Sumber berita: OTOMOTIF, EDISI 09 XXVIII 12-18 JULI 2018

Sumber foto: Liputan6.com

Bikin Layanan Jemput 'Ban Bocor'

Planet Ban

Setiap konsumen yang bertransaksi di Planet Ban, kini bisa mendapatkan layanan jemput ‘ban bocor’, yang disebut Layanan Bantu. Jadi kalau ban motor bocor di jalan, cukup chat via WA ke nomor 0815- 6055-605, maka mekanik Planet Ban akan datang dan menambal ban motor yang bocor. ‘Tidak perlu mendorong motor jauh-jauh dan tidak perlu ketakutan lagi ketika ban motor bocor di jalanan,” ujar Deden Hendra, Direktur Komersial Planet Ban, PT Surganya Motor Indonesia.

Planet Ban telah memiliki 761 cabang yang tersebar di seluruh Indonesia. Sebagai wujud apresiasi kepada konsumennya, Planet Ban umumkan pemenang program Nyawer Rp 2 milyar (6/7) di Hotel Bumi Wiyata, Depok. “Pengundian periode 1 Nyawer Rp 2 milyar ini sebagai pembuktian janji kami kepada para konsumen. Bukti bahwa pengundian ini benar-benar asli, para pemenang benar-benar mendapatkan sesuai jumlah uang yang disebutkan,”

Sebanyak 5 juta nomor undian, diundi melalui komputer yang dipilih secara acak.

Pada periode satu terpilih 500 pemenang, yang diumumkan lewat website dan sosial media resmi Planet Ban.

“Untuk yang belum mengikuti Nyawer2 Milyar jangan khawatir. Justru dipariode 2 ini hadiah utama Rp 250juta akan dibagikan kepada pemenang yang beruntung,” lanjut Deden.

Program periode kedua (Juli-Desember 2018), konsumen cukup bertransaksi minimal Rp 50.000 dan jika membeli produk sponsor seperti ban Michelin dan Aspira Premio, maka akan mendapatkan kupon tambahan. Konsumen juga bisa mengikuti program ini dengan bertransaksi lewat Planetban.com, serta toko resmi di Tokopedia dan Bukalapak, dan akan mendapatkan 1 kupon tambahan.* Harry

 

menu
menu