Sumber berita: OTOMOTIF, EDISI 09 XXVIII 12-18 JULI 2018

Sumber foto: Otorider.com

Tampil Limited Edition

Vespa

PT. Piaggio Indonesia meluncurkan produk edisi terbatasnya yaitu Vespa Sprint Carbon. Berbeda dengan tipe lainnya, Sprint Carbon ini diberikan tampilan yang lebih sporty, tegas, sekaligus unik.

“Vespa ini lahir untuk memenuhi keinginan para pencinta yang berkarakter kuat dan berani mengekspresikan diri,” ujar Marco Noto La Diega, President Director PT. Piaggio Indonesia.

la juga menambahkan, slogan ‘Not For Everyone’ untuk Vespa Sprint Carbon disebabkan hanya menyediakan 10% dari demand Vespa Sprint normal yang ada di Indonesia.

Sebab, tipe tersebut hanya sekali produksi, tidak seperti tipe lainnya yang berulang kali produksi sesuai kebutuhan pasar.

Untuk harga, Vespa Sprint Carbon dibanderol Rp 42,5 juta On the Road (OTR) Jakarta dengan satu varian warna, yakni hitam. Harga tersebut selisih Rp 500 ribu dibandingkan dengan varian Sprint standard.

Sedangkan performanya, tipe ini sama halnya dengan Vespa Sprint pada umumnya, yakni mesin berkapasitas 154,8 cc. Tak berbeda dengan beragam fitur, seperti pengereman ABS, Immobilizer untuk keamanan, dan port USB.

Sama halnya dengan Vespa lainnya, garansi yang diberikan selama tiga tahun pergantian suku cadang dan perawatan secara berkala. Uniknya, pembelian unit ini akan mendapatkan paket bonus aksesoris senilai Rp 8,4 - 9,2 juta.

Rencananya, PT Piaggio Indonesia akan menjual secara resmi mulai 9 Juli 2018 di Pondok Indah Mali 2, dan langsung tersedia di seluruh dealer Piaggio di Indonesia. • S6T

menu
menu